Minggu, 27 Februari 2011

kegunaan internet bagi saya? ( 23210622 )


Internet digunakan oleh saya sebagai apa?
            Sebagai media untuk menjelajah ke dunia maya, di samping itu untuk mencari informasi yang kita butuhkan atau ilmu pengetahuan yang saya peroleh dari berbagai macam sumber yang tersedia di berbagai layanan internet.
            Internet juga memberikan kemudahan bagi saya untuk bisa terhubung dengan dunia luas yang tidak bisa di capai dalam dunia nyata. Memudahkan saya dalam melakukan komunikasi ( mengirim E-mail )
            Untuk memudahkan bersosialiasi dengan keluarga, sahabat, dan kerabat yang di batasi dengan jarak jauh contohnya melalui situs jejaring sosial misalnya: Facebook, Twitter, Friendster, Yahoo dan lainnya.

Irmawati (  23210622 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar